Hadirnya Gramedia MOG Malang Demi Pengalaman Belanja yang Mengasyikkan!

By National Geographic Indonesia, Jumat, 29 Maret 2024 | 07:00 WIB
Gramedia Store membuka gerainya di MOG Mall Malang. (GRAMEDIA)

Nationalgeographic.co.id—Gramedia, jaringan ritel buku dan barang gaya hidup terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai terbarunya di MOG Mall Malang yang diresmikan sejak kemarin (27/03).

Terletak di lokasi strategis di pusat Kota Malang dan dikelilingi oleh beberapa institusi pendidikan terkemuka, Gramedia MOG Malang menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman bagi para pecinta buku dan barang-barang lifestyle.

Dengan luas area 1.100 meter persegi, gerai ini menampilkan koleksi lebih dari 2.000 judul buku dari berbagai kategori, termasuk buku anak-anak laris, komik, novel, buku pengembangan diri, agama, dan ekonomi. Selain buku, pengunjung juga dapat menikmati beragam produk gaya hidup seperti mainan, olahraga, musik, kesehatan, dan barang-barang lifestyle lainnya.

"Kami sangat antusias membuka gerai baru di Malang, yang merupakan pusat pendidikan dan budaya yang dinamis," ujar Hendarto selaku Store Manager Gramedia Malang.

"Dengan lokasi yang strategis di pusat kota dan dekat dengan beberapa institusi pendidikan, kami berharap dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat Malang untuk menikmati koleksi buku dan barang-barang lifestyle berkualitas yang kami tawarkan."

Gerai Gramedia MOG Malang berlokasi di Lantai Basement No. Unit B1-B2, Jl. Kawi Kel. Kauman Kec. Klojen, Kota Malang - 65119. Gerai ini beroperasi setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dan menyediakan fasilitas AC serta pilihan pembayaran tunai maupun non-tunai untuk kenyamanan pengunjung.

Dalam rangka soft opening tersebut Gramedia MOG Malang memberikan promo special yang dapat dinikmati para pengunjung mulai dari tanggal 27 hingga 31 Maret 2024.

Berbagai promo menarik hadir mulai dari promo diskon 10% untuk pembelian semua buku tanpa minimal transaksi, harga spesial untuk beberapa produk elektronik pilihan, serta diskon hingga 40% dari brand Eversac dan PIKNIK.

Terdapat juga promo lainnya yang tak kalah menarik nih! Bagi para member baru MYValue dapatkan promo menarik bagi yang mendaftarkan diri dan berbelanja di Gramedia MOG Malang seperti promo potongan 15% untuk semua pembelian buku terbitan Gramedia, serta potongan 20% bagi pembelian produk homebrand Gramedia seperti Eversac, Piknik, dan masih banyak produk lainnya. Promo ini hanya bisa didapatkan selama masa soft opening saja loh, yaitu dari 27 - 31 Maret 2024!

Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kompas Gramedia (KG) yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis.

Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan. Gramedia memiliki 7 lembaga penerbit yang menghadirkan sumber bacaan yang bermanfaat, juga layanan edukasi berbasis digital dan konvensional.

Hingga 2023, Gramedia telah memiliki 124 stores yang tersebar di seluruh Indonesia yang juga terintegrasi dengan layanan digitalnya seperti Gramedia.com, Gramedia Digital dan E-Perpus.

Saat ini, Gramedia juga melakukan pengembangan usaha dengan mendirikan Globalitas Karya Utama (GLKU) yang bergerak di bidang impor dan distributor melalui penyediaan produk-produk yang market-oriented, kreatif, dan inovatif seperti stationery, produk multimedia, fancy, dan lainnya.