Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Tahap II dan Bank Mandiri Penuhi Kebutuhan Traveler

By Gregorius Bhisma Adinaya, Senin, 1 Oktober 2018 | 16:26 WIB
(Dok. GATF 2018)

Nationalgeographic.co.id - Garuda Indonesia kembali mengadakan acara yang ditunggu oleh banyak pegiat wisata, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di beberapa kota. Salah satunya di Jakarta pada 5-7 Oktober 2018. Acara ini sebenarnya fase kedua dari GATF 2018, menyusul keberhasilan GATF 2018 tahap I pada April lalu.

Sebagai bagian dari komitmen Perusahaan sebagai maskapai nasional yang mendukung pengembangan pariwisara Indonesia, Garuda Indonesia juga menggelar GATF 2018 tahap II di 31 kota besar di Indonesia. Tema yang diusung adalah "Journey Around The World."

Baca Juga : Warna-warni Foto Natgeo Travel Photographer of the Year 2018

Berikut ini adalah jadwal GATF 2018 tahap II di 30 kota besar selain Jakarta.

28-30 September 2018 Denpasar dan Palembang
5-7 Oktober 2018 Medan, Tanjungkarang, Padang, Jambi, Pekanbaru, Banda Aceh, Bengkulu, Bandung, Surabaya, Malang, Jogja, Solo, Semarang, Makassar, Manado, Balikpapan, Ambon, Timika, Jayapura, Sorong, Kendari, Palangkaraya, dan Banjarmasin
12-14 Oktober 2018 Balikpapan
19-21 Oktober 2018 Batam, Merauke, Ternate, dan Palu

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah pada hari Kamis (27/9/2018) mengatakan bahwa GATF 2018 adalah wujud komitmen Garuda Indonesia (secara berkelanjutan) untuk mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan oleh pemerintah.

Melalui acara yang selalu mengalami peningkatan jumlah pengunjung ini, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata domestik maupun internasional dengan harga spesial. Bahkan program happy hour juga terdapat pada GATF 2018 dengan berbagai tawaran dari Bank Mandiri.

Sejalan dengan hal tersebut, Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang mengungkapkan bahwa partisipasi dan dukungan Mandiri diberikan dalam rangkaian program promosi bagi pemegang kartu debit dan kartu kredit Mandiri. Cicilan hingga 18 bulan, diskon hingga 50%, cashback hingga 2 juta rupiah, bonus jutaan GarudaMiles, voucher belanja, dan berbagai tawaran menarik pun siap diberikan.

Baca Juga : Melalui Planet Abled, Penyandang Disabilitas Bisa Travelling Dengan Nyaman

Program di atas memang ditujukan bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri, namun pengunjung yang belum memilikiny pun dipermudah dengan pengajuan secara daring sebelum GATF 2018 berjalan melalui www.mandirikartukredit.com/apply.

Nasabah yang aplikasinya disetujui dapat mengambil kartu kreditnya di lokasi event sebelum membeli tiket. Berbagai tawaran program pun bisa didapatkan selama acara. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan pembukaan Rekening Tabungan Bank Mandiri, dengan gimmick menarik.

Dalam pelaksanaan GATF ini, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti Travel Agent, Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH), Perusahaan Ekspedisi, Hotel Industry, dan Education Consultant.