Menyenangkan, Menginap Bersama Idola di Museum Madame Tussaud

By Nathania Kinanti, Rabu, 3 April 2019 | 05:32 WIB
Salah satu kamar di museum Madame Tussaud Orlando. (Booking.com/ via Lonely Planet)

Nationalgeographic.co.id - Menginap bersama idola adalah hal yang didambakan oleh beberapa orang. Tahukah Anda? Hal ini bisa terwujud, meski dengan sang idola yang berbentuk patung lilin.

Ide ini berasal dari situs Booking.com yang menawarkan sebuah paket menginap di museum Madame Tussaud di Amerika.

Baca Juga : Laboratorium Alam Karongsong, Pusat Belajar dan Budidaya Mangrove

Paket menginap ini bernama "Ultimate Slumber Party with the Stars" dan akan berlangsung selama tiga hari--dimulai dari Jumat (5/4) mendatang.

Kelompok tamu yang terdiri hingga empat orang dapat memesan paket menginap semalam di Madame Tussaud New York, Hollywood, San Fransisco, Orlando, Nashville, dan Washington DC.

Nantinya, para tamu akan mendapatkan akses VIP dan dapat menikmati makan malam, camilan, sarapan, serta mendapat goodie bag yang diberikan oleh Madame Tussaud dan Booking.com.

Saat menginap, para tamu juga akan dilayani oleh "selfie-butler" yang bertugas untuk membantu mengabadikan momen para tamu selama menginap di Madame Tussaud.

Baca Juga : Peneliti: TBC Dapat Diberantas Pada 2045, Bagaimana Caranya?

Selain berfoto bersama patung lilin idola, para tamu yang menginap juga dapat menikmati movie marathon dan melihat proses pembuatan patung lilin oleh seniman patung di Madame Tussaud.

Untuk menikmati pengalaman ini, Anda perlu mengeluarkan biaya sebesar 99 USD atau setara dengan Rp1,4 Juta yang dapat dipesan melalui situs Booking.com