Tak Ingin Terkena Biaya Bagasi, Perempuan Ini Kenakan Baju Berlapis-lapis

By Nathania Kinanti, Selasa, 28 Mei 2019 | 12:27 WIB
Wanita ini pakai baju berlapis-lapis agar tidak membayar biaya kelebihan bagasi. (Kennedy News and Media/ via Travel and Leisure)

Nationalgeographic.co.id - Membawa banyak barang saat bepergian adalah hal yang harus diperhatikan terutama jika kita tidak ingin dikenakan biaya tambahan karena kelebihan bagasi.

Entah kreatif atau justru pelit, tetapi penumpang satu ini memiliki cara yang unik untuk menghindari kelebihan biaya bagasi. Pasalnya, demi menghindari tambahan biaya bagasi sebesar 75 euro atau sekitar Rp 1.187.777 wanita berusia 30 tahun ini rela memakai baju berlapis-lapis.

Baca Juga : Louis Pierre dan Louis Dauphin, Priyayi Makassar dalam Legiun Prancis

Natalie Wynn mulai menarik beberapa baju dari kopernya dan mengenakannya ketika pihak maskapai mulai mencoba untuk mengenakan biaya tambahan padanya. "Saya benar-benar berkata 'saya tidak akan membayarnya' , dan mulai mengenakan pakaian saya" ucap Natalie.

Dia tidak ingin mengeluarkan sejumlah uang hanya agar tasnya dapat naik ke pesawat. Akhirnya, Natalie rela mengenakan tujuh gaun, dua pasang sepatu, dua celana pendek, satu rok dan satu kardigan.

Natalie mengakui bahwa berat koper yang dibawa sebenarnya hampir mencapai empat kilogram, melebihi dari batas berat barang yang diperbolehkan oleh maskapai. Tidak hanya itu, dia mengakui bahwa dia tidak ingin membayar biaya bagasi tersebut karena uang yang dibawanya bahkan tidak mencapai jumlah biaya tambahan bagasi.

Untuk liburan kali ini dia hanya membawa uang sejumlah 69 euro karena dia merasa dirinya telah memesan paket liburan yang lengkap dengan makan dan minum. Maka dari itu dia berpikir bahwa dia tidak perlu membawa terlalu banyak uang dalam liburannya kali ini. 

Baca Juga : Mariam Nabatanzi, Perempuan yang Memiliki 44 Anak dan Mengurusnya Seorang Diri

Namun ketika mulai naik ke pesawat, dia mulai merasa sedikit kepanasan. Melihat pakaiannya yang berlapis, penumpang lainnya mulai menertawakan Natalie, tetapi mereka juga menawarkan bantuan untuk mengepak baju Natalie ke dalam tas mereka.

Setelah bertanya kepada pramugari, Natalie akhirnya diperbolehkan untuk mengemas kembali beberapa baju yang dipakainya kedalam tasnya. Hal ini dilakukan oleh nya karena dia sudah benar-benar merasa kepanasan, saking panasnya dia merasa bahwa dia bisa pingsan.