Uji Kreatif Lewat Kamera Telepon Pintar, Foto-foto dalam Pameran Bikin Kita Berdecak Kagum

By Rahmad Azhar Hutomo, Senin, 11 November 2019 | 17:00 WIB
Para pengunjung menyaksikkan hasil karya foto finalis Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition yang dipamerkan di Pondok Indah Mall. Acara ini diselenggarakan oleh vivo Mobile Indonesia berkolaborasi dengan National Geographic Indonesia. Rahmad Azhar Hutomo/National Geographic Indonesia. ()

Nationalgeographic.co.id - Di sela pameran hasil lomba foto Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition, fotografer National Geographic Indonesia, Rahmad Azhar mengupas teknik fotografi dengan minim cahaya. 

Lomba foto ini merupakan kolaborasi kedua antara Vivo Indonesia dan National Geographic Indonesia. Setelah penjurian selesai, foto yang dihasilkan oleh finalis dipamerkan pada 11 November - 17 November 2019. 

Pada rentang waktu itu, kita bisa melihat karya-karya terbaik 20 finalis telah dipilih oleh para juri, dan dipamerkan di area lift capsule, Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Abadikan Petualangan Ibu Kota Tanpa Kendala, Fotografi Asyik dengan Ponsel Tanpa Batas

Sebelum lomba dimulai, Pahmad Azhar berkunjung ke ruang publik Ibu Kota untuk menjajal keunggulan kamera Vivo V17 Pro.

Dari kiri: Rahmad Azhar Hutomo (Fotografer National Geographic Indonesia), Didi Kaspi Kasim (Editor in Chief National Geographic Indonesia), dan Tyas K. Rarasmurti, (Public Relation Manager vivo Mobile Indonesia) membuka serangkaian acara Exhibition and Talkshow Wondernight Indonesia Photo Competiti ()

Ia melakukan eksplorasi fotografi di ruang terbuka warga. Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah Taman Spot Budaya 2 di Dukuh Atas, yang berada di jantung Ibu Kota. Ruang terbuka publik ini baru diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada 18 Agustus 2019.