5 Tempat Wisata yang Mengerikan

By , Jumat, 5 Februari 2016 | 12:00 WIB

Dari sebuah kuil yang dihuni oleh ribuan tikus, kemudian ke pulau yang penuh dengan ular yang sangat berbisa, sebuah situs tanya-jawab Quora menemukan beberapa tempat yang paling mengganggu, mengerikan, dan pastinya membuat bulu kuduk setiap pengunjungnya berdiri.

Jika kalian cukup berani dan mencari sebuah perjalanan yang menantang serta mengerikan, berikut kami mempunyai daftar tempat yang harus kalian kunjungi:

Danau penuh dengan tengkorak manusia

Pada tahun 1942, seorang penjaga hutan dekat dengan danau Roopkun di India, yang berada di ketinggian 5.029 m di Himalaya , tidak sengaja menemukan sebuah penemuan yang mengejutkan, sebuah danau glasial dangkal yang dikelilingi oleh kerangka manusia.

Ketika musim panas datang dan ketika es mencair, ratusan lebih kerangka terungkap, dengan beberapa dari kerangka tersebut masih lengkap dengan daging dan rambut yang masih menempel. Siapa atau apa, sudah membunuh begitu banyak orang, dan membalikkan sebuah danau terpencil di dataran tinggi di Himalaya menjadi kuburan massal?

Sebuah ekspedisi pada tahun 2004 menemukan petunjuk terkait dengan asal usul daerah tersebut. Kerangka ini merupakan sisa-sisa dari 200 sampai 300 orang pada abad ke-9 yang berasal dari dua kelompok yang berbeda; keluarga yang memiliki kaitan erat atau sebuah suku, dan kemudian kelompok yang lebih kecil, kelompok dari penduduk setempat. Kerangka-kerangka ini ditemukan lengkap dengan cincin, tombak, sepatu kulit dan tongkat bambu.

Singkatnya, semua masyarakat ini tampaknya meninggal dengan cara yang sama, dari sebuah hantaman di kepala mereka dari sebuah benda yang bulat , namun bukan senjata.

(Baca juga : Dinyatakan Punah, Katak Ini Ditemukan Kembali setelah 150 Tahun)

Para ilmuwan menyimpulkan bahwa orang-orang ini meninggal karena badai, Ribuan butir hujan es yang keras berukuran sebesar bola kriket menghantam kepala dan bahu dari kelompok manusia ini yang terjebak di dalam lembah yang dijadikan sebagai tempat untuk bersembunyi. Seluruh kelompok ini tewas dalam kematian massal yang masih dapat membuat para pengunjung merasakan sesuatu yang mengerikan hingga hari ini.

Pulau Ular di Brazil

Terdapat sebuah larangan untuk mengunjungi Brazil, khususnya Ilha da Queimada Grande . Hal tersebut karena pulau yang terletak pada 33 km dari negara bagian Sao Paulo yang dipenuhi dengan ular berbisa.

Pulau ular, seperti biasanya pulau ini disebut, adalah rumah bagi sekitar 4000 ular berbisa insularis bothrops, yang juga dikenal sebagai Lanceheads emas, sebuah spesies ular terancam punah yang terperangkap di pulau tersebut ketika naiknya permukaan air laut dan menutupi tanah yang terhubung langsung ke daratan.

Angkatan laut Brazil menutup pulau ini pada tahun 1920 untuk melindungi ular dari manusia dan manusia dari ular yang mematikan. The Golden Lancehead dapat tumbuh sepanjang lebih dari setengah meter dan memiliki racun yang bertindak cepat untuk melelehkan daging manusia. Menurut beberapa perkiraan, setidaknya terdapat satu ekor ular pada setiap satu meter persegi pulau ini.