OMNI-MAX, Teknologi Terbaru dari Columbia Sportswear

By Ade S, Selasa, 11 Juni 2024 | 13:03 WIB
Pada pertengahan tahun 2024 ini, Columbia Sportswear memperkenalkan inovasi terkini dalam teknologi alas kaki mereka, OMNI-MAX. ()

Nationalgeographic.co.id—Aktivitas Speed Hiking atau Lightweight Hiking yang kian digemari oleh para penggemar aktivitas outdoor, menuntut kecepatan bergerak yang lebih tinggi dibanding berjalan biasa namun tidak secepat lari.

Walaupun durasinya cenderung lebih pendek, persiapan yang diperlukan tetap sama intensnya dengan hiking tradisional.

Kondisi fisik yang prima dan pemahaman tentang medan menjadi penting, begitu pula dengan peralatan yang sesuai. Sepatu berkualitas tinggi dengan performa yang andal sangat dibutuhkan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan saat menjelajahi alam.

Menyikapi peningkatan minat terhadap olahraga outdoor, Columbia Sportswear terus berinovasi dengan menciptakan teknologi terbaru untuk koleksi sepatunya, guna mendukung performa optimal di alam bebas.

OMNI-MAX Fusion Performance System, teknologi teranyar dari Columbia, mengintegrasikan tiga fitur utama: Versatile Cushioning, Enhanced Stability, dan Increased Traction.

Versatile Cushioning adalah bantalan adaptif yang menggunakan busa responsif untuk meningkatkan kemampuan menyerap benturan, mengembalikan energi, dan memberikan kenyamanan berkelanjutan.

Sementara Enhanced Stability dirancang melalui penyangga tengah kaki dengan kubah defleksi dan alur fleksibel yang berfungsi mengurangi beban dampak dan meningkatkan fleksibilitas di berbagai jenis permukaan.

Terakhir, Increased Traction diwujudkan melalui desain sol luar yang canggih dengan pola tapak khusus yang menjamin cengkeraman kuat di medan basah maupun kering.

Columbia Sportswear, melalui lini PFG (Performance Fishing Gear), mengintegrasikan OMNI-MAX ke dalam koleksi sepatu pancing mereka.

Teknologi ini dirancang untuk mendukung kegiatan memancing, baik bagi Anda yang menjadikannya profesi maupun sekadar hobi, dengan menawarkan keamanan dan kenyamanan maksimal.

Bersamaan dengan peluncuran teknologi terbaru ini, Columbia Sportswear di Indonesia juga memperluas jaringannya dengan membuka gerai ke-10 di Plaza Senayan Lantai 3, Jakarta Pusat.

Gerai terkini ini mengusung konsep Cascade Classic 2.0, memberikan pengalaman unik bagi para pecinta alam dengan dinding display sepatu yang impresif dan area display terpisah untuk koleksi pria dan wanita.

Unsur-unsur alam seperti kayu pinus, logam industri, dan warna biru sungai, serta pencahayaan yang dirancang dengan indah, memberikan atmosfer yang menyegarkan.