Beberapa saran terlontar di lini masa jejaring sosial maupun secara lisan saat Jakarta digempur banjir, bahwa kendaraan Anda merupakan "kaki" berharga yang sedapatnya turut diselamatkan.
Bila memungkinkan, mobil disimpan dalam ruangan bebas paparan air bah yang berpotensi merusak sistem kinerjanya. Kalau pun terpaksa harus membawanya mengarungi air, sesudah mencapai tempat tinggi dan kering perlu diperiksa kondisinya. Salah perlakuan, kendaraan tidak dapat digunakan lagi.
Salah satu hal penting adalah memeriksa apakah air mencapai ruang bakar, atau ada massa air tercampur pelumas (oli) yang masuk melalui seal atau pelapis. Rujukan untuk menghindari kerusakan ini adalah datang ke bengkel kredibel yang mampu menangani mobil Anda secara maksimal.
Berbincang soal bengkel sebagai bagian layanan purna jual yang bertujuan memberikan kepuasan maksimal bagi konsumen, Herbert Kwee, CEO Eurokars Surya Utama menyampaikannya dalam grand opening Mazda Radio Dalam, Jakarta, Jumat (18/1).
"Standar pelayanan termasuk penanganan servis kendaraan dikedepankan sebagai hal terpenting di show room kami," tukasnya seraya menyebutkan bahwa dealer Mazda milik Eurokars ini merupakan yang ketiga di Jakarta setelah Mazda Pondok Indah dan Mazda Kelapa Gading.
Menurut Herbert, keberadaan bengkel mendukung konsumen supaya dapat menikmati kendaraannya secara maksimum, antara lain dengan cara mengatasi permasalahan teknis.
Senada ucapan Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia. "Kami tidak hanya memasarkan produk, tetapi kenyamanan 'zoom zoom,' yaitu layanan purna jual yang mumpuni."
Okue menandaskan bahwa dealer milik PT Mazda Motor Indonesia kini mencapai 36 dan khusus hasil kerja sama dengan Eurokars meliputi tiga dealer. "Harapannya, setiap mobil konsumen dirawat agar berkualitas prima seperti standar yang diberlakukan Eurokars."
Selamat atas dibukanya show room Mazda terbaru dan jangan lupa untuk selalu memeriksakan mobil Anda secara berkala.
Penulis | : | |
Editor | : | Kontributor Semarang, Nazar Nurdin |
KOMENTAR