Sebagai merek (brand) yang dekat dengan anak muda, Majalah "Hai" tidak lupa untuk memberikan penghargaan kepada berbagai merek yang dianggap dekat dan sangat mengerti anak muda di Indonesia. Penghargaan ini diberikan dalam gelaran "Youth Brand Award" yang diadakan di Theater HaiDay 2013 pada Sabtu (19/10) di Parkir Timur Senayan, Jakarta.
Hai telah memilih lebih dari 50 merek, yang memiliki beragam produk, mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut, dari makanan sampai cemilan, gadget, otomotif dan suku cadangnya yang bisa mewakili gaya dan semangat anak muda Indonesia saat ini. Dalam gelaran "Youth Brand Award" tahun kedua ini Hai bekerja sama dengan lembaga survey independent BRS (Biro Riset Statistik) untuk mengambil data dari 1.000 laki-laki dalam rentang usia antara 15-19 tahun di tujuh kota besar di Indonesia. Brand-brand yang terpilih merupakan brand yang bisa berlari dan berteman bersama remaja Indonesia.
Bergaul bersama anak remaja itu sangat sulit namun kunci-nya adalah berteman dengan mereka, Sehingga Majalah HAI dan brand-brand ini masih bisa dekat dengan anak remaja sampai sekarang, jelas Dani Satrio, pemimpin redaksi HAI saat membuka Youth Brand Award 2013 di Magenta Theater, HaiDay 2013.
Berikut adalah beberapa pemenang dari Hai Youth Brand Award 2013: Adidas, Eiger, Casio, Castrol, Yamaha Jupiter, KYT, Canon, Blackberry Messanger, Blackberry, Samsung Galaxy, Point Blank, BCA, Biore, Lifeboy, Rexona, Clear, Billabong, Converse, Gatsby, Bearbrand, Toyota, TOP 1, GS. Astra, Levis, dan masih banyak lagi.
Kemeriahan Magenta Theater di gelaran HaiDay 2013 nggak berhenti disini saja. Pada pukul 19.00 WIB J-Rocks membedah buku mereka, yaitu The Untold Story of J-Rocks: Untuk Bintangku dan akan dilanjutkan dengan bincang-bincang musik dengan Kunokuni, serta pemutaran film dokumenter Nirvana, Live & Loud.
Penulis | : | |
Editor | : | Kontributor Singapura, Ericssen |
KOMENTAR