Garuda Indonesia terus mendongkrak kualitas brandnya untuk mencapai kancah global. Salah satunya dengan menggandeng Accor untuk melanjutkan kerjasama kemitraan global yang sudah dijalin dari 2012 lalu. “Garuda Indonesia selalu ingin meningkatkan level, seperti Accor yang sudah mendunia.” jelas Arief Wibowo pada konfrensi pers penandatanganan nota kesepahaman Garuda Indonesia dengan Accor (7/4/2015).
Direktur Utama Garuda Indonesia, Arief Wibowo menegaskan bahwa, sudah saatnya Garuda Indonesia mulai diakui sebagai global brand dengan berbagai prestasi yang telah diraih seperti sertifikasi dari IATA Operational Safety Audit (IOSA) dan menjadi anggota dari SkyTeam (Airline Alliance). “Peran kita adalah memastikan bahwa Garuda Indonesia benar memiliki High Quality Standard sesuai dengan IOSA.” tambahnya.
Percaya diri dengan prestasi yang telah diraih, maskapai bintang lima ini kembali memantapkan ekspansi ke beberapa negara. Kini Garuda Indonesia sedang memasuki tahap kalkulasi untuk membuka rute penerbangan di negara Eropa, antara lain Jerman dan Perancis.
Penulis | : | |
Editor | : | Faras Handayani |
KOMENTAR