Kondisi Ibu Ani Yudhoyono Memburuk: Menu Makanan Ini Berpotensi Sebabkan Leukimia

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Jumat, 31 Mei 2019 | 16:09 WIB
Ani Yudhoyono didampingi oleh Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono saat keluar dari ruang perawatan di National Universtiy Hospital, Singapura, Kamis (16/5/2019). (ANUNG ANINDITO)

Nationalgeographic.co.id -  Di pengujung Mei, ada kabar yang membuat kita bersedih. Pada Jumat (31/5/2019) pagi, kondisi istri Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Ani Yudhoyono dikabarkan memburuk. 

Wakil Sekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik telah menyampaikan perkembangan terbaru dari kesehatan Ibu Ani Yudhoyono.

Malahan, ada kabar terbaru yang menyebutkan bahwa istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut sudah tak sadarkan diri sejak pagi.

Kondisi ini juga mendorong kerabat untuk berkunjung ke Singapura, termasuk beberapa petinggi Partai Demokrat.

Baca Juga: Kondisi Ibu Ani Yudhoyono Memburuk: Memar di Tubuh, Salah Satu Gejala Leukemia yang Kerap Kita Abaikan

Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengatakan, kader Demokrat memberikan dukungan moril untuk istri dari Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Ferdinand mengatakan, kondisi Ani pagi ini memang sedang drop. "Pagi tadi pukul 08.00 drop lagi dan pukul 09.00 tidak sadarkan diri," kata Ferdinand.