Telepon Pintar Serbaguna Ini Bikin Diari Visual Perjalanan Fotografer Kian Sempurna

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Senin, 19 Agustus 2019 | 18:47 WIB
Para peserta kontes foto Instagram mencoba fitur 10x Zoom OPPO Reno 10x Zoom di Jakarta, Sabtu (17/8/2019). (Warsono/National Geographic Indonesia)

Nationalgeographic.co.id - “Smartphone ini bikin puas saya. Bisa dibilang dia paket lengkaplah,” sebut Unggul Santosa saat berbincang santai pada Sabtu (17/82019) siang di Jakarta.

Kami tak langsung percaya pada Unggul. Maklum, kami ingin meminta pembuktian dari fotografer perjalanan prestasi Unggul memang mentereng. Akun Instagramnya saja diikuti oleh 440 ribu lebih penggemarnya.

“Kalian nggak percaya ya? Waktu perjalanan di Jepang kemarin, saya memotret Shibuya Crossing, waktu saya pakai 10x zoom rupanya ada Tito (Rikardo) yang terlihat jelas. Bayangkan, saya itu motret dari gedung bertingkat lho. Tapi, hasilnya masih tajam,” terang Unggul sembari menunjukkan hasilnya.

Baca Juga: Mengabadikan Kecanggihan Teknologi di Museum Sains Miraikan dengan OPPO Reno 10x Zoom

Kami memeriksa karya fotonya dengan seksama. Betul saja, fotografer profesional Tito Rikardo yang terpotret dalam karya Unggul terlihat dengan jelas dan tajam.

“Selain itu, smartphone ini hemat baterai. Buat saya, smartphone ini asyik banget buat traveling. Nggak lemot, quick charging, punya fitur kamera yang lengkap juga,” timpal Tito Rikardo seraya menunjukkan karya fotonya.

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, memberikan hadiah kepada pemenang kompetisi Instagram Story dalam event Talkshow: Zoom Through Creativity di Jakarta, Sabtu (17/8/2019). (Warsono/National Geographic Indonesia)