vivo Gelar Potrait Photo Competition Bertajuk ‘Perfect Night Perfect You’

By National Geographic Indonesia, Rabu, 11 Maret 2020 | 11:19 WIB
vivo bekerja sama dengan National Geographic Indonesia menyelenggarakan vivo V19 Perfect Night Perfect You Photo Competition. (National Geographic Indonesia)

Nationalgeographic.co.id - vivo kembali bekerja sama dengan National Geographic Indonesia dalam menyelenggarakan kompetisi mobile photography.

Kompetisi yang diadakan sebelumnya yakni bertajuk ‘Wondernight Indonesia’ yang menghasilkan karya-karya yang luar biasa dari para kontestan yang telah mengikutinya.

Pada acara kali ini, kompetisi foto yang diadakan bertajuk Perfect Night Perfect You yang juga berlangsung mulai dari tanggal 10 Maret hingga 8 April 2020. 

Mengusung tema “Human and Portrait Interest”, kontes foto ini diharapkan dapat menampilkan potret profil seseorang yang menampilkan karakter dan kepribadiannya hanya dengan menggunakan smartphone. 

Baca Juga: Ubur-ubur Bionik, Inovasi Terbaru Para Ilmuwan untuk Meneliti Lautan

vivo V19 Perfect Night Perfect You Portrait Photo Competition ini terbuka untuk semua Warga Negara Indonesia (WNI)--baik kalangan profesional maupun pemula.

Didi Kaspi Kasim selaku Editor In Chief National Geographic Indonesia turut mengemukakan bahwa potret yang sempurna itu adalah yang membawa cerita dan melalui kompetisi ini peminat smartphone photography dapat menuangkan cerita mereka dengan hasil foto.

Jika tertarik mengikuti kompetisi foto ini, Anda bisa mendaftar melalui www.vivosmartphone.id

Anda bisa langsung mengunggah hingga lima karya foto yang diikutsertakan di laman tersebut.

Jangan lupa, bagikan karya Anda melalui media sosial dengan tagar #PerfectNightPerfectYou dan #vivoV19.

Peserta yang karya fotonya terpilih akan dihubungi oleh panitia. Pengumuman 20 besar juga akan diumumkan pada 9 April 2020 di Instagram National Geographic Indonesia dan vivo Indonesia.

Baca Juga: Ilmuwan Berhasil Temukan Perban Pintar yang Mampu Mendeteksi Infeksi