Ratusan Laba-laba Pemburu Menyerbu Kamar Seorang Anak di Australia

By Utomo Priyambodo, Rabu, 10 Februari 2021 | 12:30 WIB
Serbuan laba-laba pemburu di kamar seorang anak di Australia. ()

Nationalgeographic.co.id—Derak langkah kaki-kaki kecil yang terdengar di dalam kamar seorang anak adalah sesuatu yang terdengar menyenangkan. Namun jika kaki-kaki kecil yang ada di kamar tersebut adalah milik ratusan laba-laba pemburu, tentu saja ini bukanlah hal yang menyenangkan. Ini perkara mengerikan!

"Gaaaahhhhhhhh, seorang teman saya di Sydney baru saja masuk ke kamar anak perempuannya dan menemukan ini," tulis pemilik akun Twitter bernama Petie R dalam cuitannya pada 27 Januari lalu. Dalam tweet-nya tersebut ia juga mengunggah dua foto yang menunjukkan adanya serbuan puluhan laba-laba di dinding dan langit-langit sebuah kamar. 

Kawan Petie R di Sydney, seorang ibu yang meminta agar namanya tak disebutkan di media sosial, telah mengirim foto-foto dan video kepada Petie R mengenai kondisi kamar tidur anak perempuannya itu. Anak perempuan yang masih remaja itu mengatakan kepada ibunya, "Bu, ada banyak laba-laba di sana," sebagaimana diberitakan oleh Science Alert mengenai fenomena aneh pada kamar anak perempuan itu.