Nautica Luncurkan Tiga Seri Jam Tangan Berbahan Baja Daur Ulang

By Ade S, Kamis, 25 Juli 2024 | 13:03 WIB
Nautica baru saja meluncurkan tiga seri jam tangan terbaru dengan bingkai baja tahan karat daur ulang (hingga 90%). (Ade S)

Nationalgeographic.co.id—Nautica, jenama jam tangan yang sudah ada sejak 1982 baru saja merilis tiga seri terbarunya. Ketiga seri tersebut adalah NSR, NST, serta NCT.

Momen perilisan tersebut dilakukan di Pier No 12, Pantai Indah Kapuk 2, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (23 Juli 2024).

Bertajuk "The Nautica: Sunset Beach", acara perilisan tersebut juga ditujukan acara berkumpulnya para komunitas pencinta jenama Nautica.

"Malam ini, Nautica tak hanya ingin meluncurkan koleksi terbaru, tetapi juga ingin membangun dan mempererat komunitas para pencinta brand kami," tulis Nautica dalam rilisnya.

Nautica mendorong para penggunanya untuk tidak hanya menikmati tren fesyen terkini, tetapi juga menjalin koneksi dengan para individu lain yang memiliki semangat serupa.

"Jadilah bagian dari komunitas dinamis yang berbagi kecintaan terhadap gaya dan hidup berkelas," jelasnya.

Menariknya, ketiga seri yang diluncurkan Nautica, baik NSR, NST, maupun NCT, sama-sama menggunakan bingkai baja tahan karat dari hasil daur ulang (mencapai 90%).

Berikut ini spesifikasi lengkap dari ketiga seri tersebut.

* NSR

Musim ini, NSR hadir dengan perubahan gaya yang total, menawarkan tampilan penuh warna dan lebih muda. Permainan warna yang mencolok terlihat pada cincin bezel yang kontras dan pilihan warna yang beragam, mulai dari biru dan hitam klasik hingga kuning dan oranye yang ceria.

Jam tangan dengan tiga jarum ini hadir dengan bingkai berdiameter 44 mm yang terbuat dari baja tahan karat daur ulang (90%) dengan lapisan kaca mineral dan tersedia dalam empat pilihan strap silikon sporty.

Baca Juga: Ketika Kehadiran Arloji Membuka Sejarah Dunia Melalui Detak Waktu