Garuda Indonesia dengan program “Wonderful Indonesia Travel Pass” terpilih menjadi salah satu kandidat juara dari kategori Communications Campaign Destinations dalam kompetisi pariwisata L’Echo Touristique 2016 di Perancis. Proses penjurian telah dimulai, dilakukan oleh juri-juri terpilih dan juga dengan sistem pemungutan suara yang dilakukan secara online melalui situs kompetisi.
Selain itu, Indonesia juga mengirimkan dua kandidat untuk kategori Sustainable Tourism. Kedua kandidat tersebut yakni Pemerintah Banyuwangi dengan program “The first Green Airport in Indonesia” dan Yayasan Karang Lestari dengan program “Karang Lestari Reef Conservation”.
L’Echo Touristique merupakan kompetisi pariwisata yang diselenggarakan oleh Lembaga Media Echo Touristique Price di Perancis. Tahun ini, kompetisi lebih menggarisbawahi sisi inovasi dalam bidang pariwisata.
Dalam penyelenggaraan L’Echo Touristique yang kelima ini, terdapat 11 kategori yang dilombakan, yaitu: Start-up, Activity Travel Outlets; Communications Campaign Destinations; Hotel concept; Business Offer; New Technologies; Offer France; Offer transport; Customer Service; Site B to B; dan Sustainable Tourism.
Untuk itu, yuk kita bantu vote Garuda Indonesia agar dapat menjadi juara kategori Communications Campaign Destinations dalam kompetisi itu. Berikut langkah-langkahnya:
1. Klik tautan website: http://www.indonesie-tourisme.fr/vote.htm
2. Isi formulir dengan profil anda (semua harus diisi)
Keterangan:
3. Pilih 1 nominasi dari setiap kategori
4. Di kategori Campagne de communication destinations (baris keempat), Pilih WONDERFUL INDONESIA TRAVEL PASS
5. Pergi ke bawah dan klik JE VALIDE.
Ayo pilih Wonderful Indonesia dan Garuda Indonesia! Jangan lupa ajak sebanyak mungkin orang untuk turut memberikan suara, ya!
Penulis | : | |
Editor | : | Julie Erikania |
KOMENTAR