Berlangsung di ibis Hotel Slipi, Jakarta Barat, petang kemarin (16/7) Accor Group menggelar santap bersama bulan suci Ramadan serta mengumumkan kenaikan poin yang diberikan kepada para anggota Le Club Accorhotels. Klub ini tidak lain adalah layanan program loyalitas bagi pelanggan setia di 2.700 hotel milik Accor Group.
Berdasarkan survei yang dilakukan Accor IPSOS 2013 kepada anggota Le Club Accorhotels, Gerard Guillouet, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia dan Singapura menyatakan bahwa jumlah anggota Le Club Accorhotels di Indonesia mencapai angka 450 ribu lebih. Jumlah ini terus meningkat dan memacu Accor Group untuk senantiasa memberikan berbagai bonus menarik. “Kami terus mengajak agar tamu menjadi anggota Le Club Accorhotels, sehingga dapat menikmati berbagai manfaat dari penawaran menarik kami, misalnya Program Ramadan, Accor Super Sale dan lain-lain,” paparnya.
Dengan mengantongi sejumlah poin, anggota Le Club Accorhotels dapat memilih sendiri berbagai fasilitas yang selaras kebutuhan perjalanan bisnis atau wisata mereka. Seperti melakukan konversi poin menjadi airlines mile. Tentu saja hal ini menarik, karena bila digabung dengan airlines mile yang telah dimiliki, bukannya tidak mungkin Anda dapat terbang ke tujuan impian tanpa harus menghabiskan banyak dana.
Aturan pemberian poin ini mengacu pada tetapan Euro10 setara 25 poin, yang otomatis dicatat saat Anda memesan kamar di salah satu hotel milik Accor Group dan menjadi anggota Le Club Accorhotels. Setiap kali tercapai angka 2.000 poin akan diganjar dengan voucher senilai Euro40. Itulah “modal” dari program loyalitas untuk ditukar dengan airlines mile atau berbagai tawaran menarik lainnya, seperti rabat atau potongan harga saat menginap, voucher belanja dari berbagai mitra Accor Group serta masih banyak lagi. Tambahan poin juga bisa diperoleh bila anggota Le Club Accorhotels melakukan check-in di situs jejaring sosial Facebook.
Penulis | : | |
Editor | : | Jessi Carina |
KOMENTAR