ARTIKEL

Kisruh di Papua Suarakan Ketidak Adilan, Wiranto: Keadilan Sudah Dilakukan

Kisruh di Papua Suarakan Ketidak Adilan, Wiranto: Keadilan Sudah Dilakukan

5 Bulan yang lalu - massa bergerak dari penjuru arah. Lalu, mereka membakar Kantor Majelis Rakyat Papua (MRP) dan menjebol Lembaga Pemasyarakatan Abepura

Atasi Masalah Papua, Wiranto Bersama Sejumlah Tokoh Papua: Kita Harus Duduk Bersama Selesaikan Papua dengan Damai
Berita

5 Bulan yang lalu - Dalam upaya menangani kerusuhan di Papua, banyak upaya-upaya yang dilakukan oleh pemerintah. Dan yang paling penting adalah pendekatan humanis

Papua Kisruh, Bendera Bintang Kejora Bermunculan. Freddy Numberi Bilang, 'Itu Bendera Budaya'
Berita

5 Bulan yang lalu - Di hari ketiga kerusuhan di Papua, tepatnya terjadi di Kabupaten Fakfak, Papua Barat pada Rabu (21/8/2019), bendera bintang kejora sempat dikibarkan

Balung Burung Ini Lebih Mahal dari Gading Gajah, Saat Ini Spesiesnya Kritis Menuju Punah
Lingkungan

5 Bulan yang lalu - Burung rangkong gading statusnya sudah ditetapkan terancam punah. Hal ini disebabkan oleh maraknya perburuan liar

Rangkong Gading, Burung Purba yang Bisa Hidup Puluhan Tahun Kabarnya Berstatus Terancam Punah
Lingkungan

5 Bulan yang lalu - Lazim kita mengetahui bahwa hutan hujan tropis di Indonesia adalah rumah dari berbagai macam spesies burung

Sekawanan Hiu Berenang Menepi di Sebuah Pantai di Bali, Kejadian yang Aneh dan Begini Kata Pakar...
Alam

5 Bulan yang lalu - Pada Hari Rabu (21/8/2019) sekawanan hiu berenang-renang di perairan dangkal di Pantai Pulau Peninsula, kawasan Nusa Dua, Badung, Bali

Pemindahan Ibu Kota Negara Disepakati, Akan Seperti Apa Nasib Hutan Kalimantan Calon Pengganti Ibu Kota Baru?
Lingkungan

5 Bulan yang lalu - Pemindahan ibu kota sudah disepakati. Presiden Joko Widodo sudah resmi mengumungkan lokasi pengganti Ibu Kota Jakarta

Indonesia Darurat Kekeringan, Daerah Timur Indonesia Justru Hujan Turun Melanda. Begini Jawaban BMKG...
Lingkungan

5 Bulan yang lalu - Ditengah berita kekeringan akibat kemarau panjang di Indonesia, ternyata ada beberapa wilayah yang memiliki pola hujan berbeda

Menjelang Seabad Tenggelamnya Titanic, Kabarnya Bangkai Kapalnya Ludes Termakan Bakteri
Sejarah

5 Bulan yang lalu - kapal pesiar terbesar dan terkuat di dunia itu tenggelam dalam waktu kurang dari tiga jam setelah menabrak gunung es di Samudra Atlantik

Anak Burung dalam Telur yang Belum Menetas Ternyata Bisa Berkomunikasi, Ini Penjelasan Pakar...
Lingkungan

5 Bulan yang lalu - Para peneliti mengatakan embrio burung yang belum menetas tidak hanya dapat mendengar panggilan dari burung dewasa

Musim Kemarau Masih Berlangsung, Tapi Aceh dan Medan Hujan Sudah Turun. Begini Kata BMKG…
Lingkungan

5 Bulan yang lalu - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan kemarau tahun ini lebih panjang dari tahun sebelumnya

Burung Murai Batu Terancam Punah, Akankah Kita Akan Kehilangan Penyanyi Unggas Paling Merdu?
Lingkungan